0411 512022
Jl. Paccerakkang, No. 3 Daya, Makassar, 90241

Sejarah dan Profil Kanreg IV BKN

#

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan di bidang administrasi kepegawaian kepada PNS yang cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat, khususnya PNS yang berada di wilayah Sulawesi Selatan. Dengan keputusan Kepala Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 10 Tahun 1994 di bentukklah Kantor Wilayah IV Badan Administrasi Kepegawaian Negara di Makassar. Dan ditetapkanlah Bapak Banito Anwar SH sebagai Kepala Kantor Wilayah IV BKN di Makassar.

Dengan keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 59 Tahun 2000 berubah menjadi Kantor Regional IV BKN di Makassar. Dengan wilayah kerja meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Maluku. Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara berlokasi di Jl. Paccerakang No. 3 Daya Kecamatan BiringKanaya Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara di Makassar dipimpin oleh 1 (satu) orang Kepala Kantor Regional, 5 (lima) orang Kepala Bidang / Bagian pejabat se tingkat eselon III, 18 (delapan belas) orang Kepala Seksi / Kasubbag pejabat setingkat eselon IV, 35 (tiga puluh lima) orang pejabat fungsional tertentu, dan 56 (lima puluh enam) orang pejabat pelaksana. Jumlah pegawai keseluruhan sebanyak 115 (seratus lima belas) orang, serta ditambah 18 (delapan belas) CPNS Penempatan UPT Kantor Regional IV BKN di Makassar.