Berita Terbaru

Kakanreg IV BKN Serahkan Penetapan NI PPPK Tahun 2019 Pemkab. Luwu

Kakanreg IV BKN Serahkan Pertek dan Penetapan NIP CPNS 2019 Pemkab Gowa


2020-11-28 13:43:35

Foto Kanreg

Gowa - Humas Kanreg IV BKN, Sepekan setelah ditutupnya pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipi (CPNS) Formasi Tahun 2019 secara online melalui portal SSCN BKN, pada Jumat (27/11/2020) Tim Penetapan NIP Kantor Regional (Kanreg) IV BKN telah menerbitkan Pertimbangan Teknis (Pertek) dan Penetapan NIP untuk 16 instansi. Salah satunya adalah Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.
Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad turut hadir mendampingi Tim Penetapan NIP serta memantau secara langsung proses kerja tim di Gedung BKPSDM Pemkab Gowa. Harun mengapresiasi kerja cepat tim, juga koordinasi dengan BKPSDM Pemkab Gowa yang berjalan lancar sehingga tidak ada kendala dalam proses validasi dan verifikasi data dalam penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2019.
Pada kesempatan ini, Harun yang didamping Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun PNS, Ahmad Syauki, Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, B.A. Isman Hadi, beserta tim penetapan NIP Kanreg IV BKN menyerahkan secara langsung Pertek dan Penetapan NIP sebanyak 129 formasi jabatan untuk Pemkab Gowa kepada Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Muhammad Rusdi.
Berdasarkan Surat Keputusan Penetapan Formasi Menpan RB Nomor 339 Tahun 2019 jumlah formasi jabatan yang ditetapkan untuk Pemkab Gowa yaitu 138 formasi diantaranya 107 formasi tenaga kesehatan dan 31 formasi tenaga teknis. Hanya saja yang dinyatakan lulus seleksi hanya 129 orang. Hal ini dikarenakan ada 9 formasi jabatan dokter spesialis yang kosong tanpa pendaftar.