Berita Terbaru

Kakanreg IV BKN Serahkan Penetapan NI PPPK Tahun 2019 Pemkab. Luwu

Kanreg IV BKN Serahkan Penetapan NIP CPNS 2019 Pemprov. Sulsel


2020-12-10 18:46:03

Foto Kanreg

Makassar - Humas Kanreg IV BKN, Sebanyak 180 Formasi Jabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan yang terdiri dari 172 Formasi Umum, 4 Formasi Disabilitas, dan 4 Formasi Cumlaude, telah diterbitkan dan diserahkan Persetujuan Teknis (Pertek) dan Penetapan NIP-nya oleh Kantor Regional (Kanreg) IV BKN pada Kamis (10/12/2020) kepada BKD Prov. Sulsel.
Bertempat di Ruang Rapat Kepala BKD Prov. Sulsel Pertek dan Penetapan NIP CPNS tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad kepada Kepala BKD Prov. Sulsel, Imran Jausi.
Dalam kesempatan tersebut Imran menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yang baik antara tim BKN dan Prov. Sulsel, sehingga tidak ada kendala yang terjadi dari proses seleksi hingga penetapan NIP CPNS 2019. "Terima kasih kepada Tim BKN, khususnya Kanreg IV BKN telah memberikan pelayanan prima. Masih banyak PR kita kedepan yang tentu saja membutuhkan koordinasi dan hubungan baik ini harus kita jaga," kata Imran.
Selanjutnya setelah menerima Pertek dan Penetapan NIP CPNS, selanjutnya Surat Keputusan (SK) akan diterbitkan oleh BKD Prov. Sulsel dan akan diserahkan oleh Gubernur Sulsel kepada para CPNS. "InsyaAllah, setelah kami menerima Pertek dan Penetapan NIP CPNS ini selanjutnya dalam waktu 1 minggu kami akan terbitkan SK CPNS dan akan diserahkan kepada para CPNS oleh Gubernur Sulsel, ini komitmen saya kepada Pak Harun selaku Kakanreg IV BKN" kata Imran.
Sementara itu, Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad menyampaikan hingga hari ini progres Penetapan NIP Kanreg IV BKN telah mencapai 65%. "Sebanyak 38 instansi daerah telah menerima Pertek dan Penetapan NIP dan sejauh ini ada 2 instansi yang telah menyerahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019 yaitu Pemda Polman dan Luwu," kata Harun.