Berita Terbaru

Pendaftaran CASN 2021 Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021 Pukul 23:59 WIB, Hindari Akhiri Pendaftaran Mendekati Deadline

Kakanreg IV BKN: Selamat Kepada CPNS, Abdikan Diri Untuk Bangsa


2020-12-01 16:51:55

Foto Kanreg

Makassar - Humas Kanreg IV BKN. Sebanyak 158 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) yang dinyatakan lolos seleksi pada rekrutmen CPNS Formasi Tahun 2019, telah mendapat SK (Surat Keputusan) CPNS Pemkab Polman.
SK CPNS tersebut, diserahkan langsung Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati pada Senin (30/11/2020). Penyerahan SK dilakukan secara simbolis kepada 10 orang guna mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad, secara terpisah menyatakan selamat kepada para CPNS Pemkab Polman yang telah mendapatkan SK dan terima kasih atas gerak cepat Pemkab Polman yang telah berkoordinasi dgn baik sehingga tidak ada hambatan dari proses seleksi hingga penetapan NIP CPNS. “Ini adalah langkah awal para CPNS untuk mengabdikan diri kepada bangsa, khususnya kepada daerahnya. Tunjukkan bahwa anda adalah orang-orang terpilih yang mampu membangun pemerintahan daerah menjadi lebih baik," Kata Kakanreg IV BKN.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait, Tentu saja, seluruh pelaksanaan seleksi CPNS ini terlaksana dengan lancar karena koordinasi dan komitmen dari kita semua mulai dari BKN, Pemerintah Daerah, hingga masyarakat yang sangat antusias mengikuti proses seleksi meskipun dalam masa Pandemi Covid-19," Kata Kakanreg IV BKN, Harun Arsyad.
Selanjutnya sebanyak 158 CPNS yang telah menerima SK dijadwalkan mulai melaksanakan tugas sebagai PNS pada 1 Desember 2020 Terhitung Mulai Tanggal (TMT) masing-masing sesuai SK pengangkatan.
Sementara itu, update Progres penerbitan Peraturan Teknis (Pertek) Penetapan NIP CPNS Formasi Tahun 2019 hingga Selasa (1 /12/2020) telah mencapai 29%. "Untuk wilayah kerja Kanreg IV BKN sendiri, ada 66 instansi daerah yang mendapatkan total 10.311 Formasi Jabatan. Tim Penetapan NIP selalu fokus dan bekerja keras, sehingga Penetapan NIP ini menjadi kado akhir tahun yang istimewa bagi para CPNS yang telah berjuang dan dinyatakan lulus seleksi," Tutup Harun.