Berita Terbaru

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kanreg IV BKN Makassar

Kehadiran Jabatan Fungsional Ciptakan Pelayanan Lebih Efektif dan Efisien


2021-03-22 21:30:25

Foto Kanreg

Makassar - Humas Kanreg IV BKN. Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad, hari ini, Senin (22/3/2021) melantik dan mengambil sumpah 3 pegawai yang telah melalui uji kompetensi dengan jalur penyesusaian/inpassing untuk mengisi 3 jabatan fungsional kepegawaian yakni 2 analis kepegawaian muda dan 1 auditor kepegawaian madya di lingkungan Kantor Regional IV BKN.
Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilangsungkan di Aula Lagaligo Kanreg IV BKN ini dihadiri perwakilan pegawai dari masing-masing bidang di Kanreg IV BKN dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Kakanreg IV BKN, Harun Arsyad dalam sambutannya mengatakan kehadiran para pejabat fungsional akan meningkatkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien. “Jabatan fungsional ke depan menjadi jabatan trategis dalam mendorong kemajuan organisasi, khususnya dalam pelayanan publik. Seleksi Uji Kompetensi yang berlangsung secara ketat menghasilkan para pejabat fungsional terbaik berdasarkan pada kompetensi dan keahliannya,” kata Harun.
Harun mengharapkan pengalaman serta keahlian yang dimiliki oleh para pejabat fungsional yang dilantik akan memacu kinerja dan profesionalitas PNS di Kanreg IV BKN. “Tantangan proses bisnis yang kini beralih menjadi serba digital, otomatis mengubah cara kerja kita semua. Hal ini menuntut sumber daya manusia yang kita miliki harus kaya akan keahlian dan kompetensi,” kata Harun. Terakhir Harun menyampaikan kepada para pejabat fungsional yang dilantik untuk segera berkonstribusi dan memaksimalkan keahlian yang dimiliki untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di Kanreg IV BKN. “Masih banyak yang harus menjadi perhatian kita dengan segala permasalahan kepegawaian yang dihadapi di Wilayah kerja Kantor Regional IV BKN yang terdiri dari 5 provinsi ini. Selamat bekerja dan selalu junjung tinggi profesionalitas,” tutupnya.
Berikut nama pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya:
1. Drs. Abdul Salam Gassing, M.H.
2. St. Asny Amin, S.Sos.
3. Ibana, S.Sos.