Berita Terbaru

Pendaftaran CASN 2021 Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021 Pukul 23:59 WIB, Hindari Akhiri Pendaftaran Mendekati Deadline

Raih BKN Award Tahun 2020, Pemkab Kolaka Serius Tingkatkan Manajemen ASN


2021-03-24 18:04:53

Foto Kanreg

Makassar - Humas Kanreg IV BKN, Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad menyerahkan secara langsung penghargaan BKN Award untuk kategori implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT kepada Bupati Kabupaten Kolaka Ahmad Safei yang didampingi Sekretaris Daerah, Poiti Murtopo pada Rabu (24/3/2021) di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kabupaten Kolaka.
Harun Arsyad menyampaikan prestasi yang diraih oleh Pemkab Kolaka yang berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT adalah hasil kerja keras, koordinasi dan komitmen bersama antara Kanreg IV BKN dan Pemkab Kolaka khususnya BKPSDM Kabupaten Kolaka selaku mitra kerja Kanreg IV BKN untuk selalu meningkatkan pelayanan kepegawaian.
“Kita berada pada era 4.0, sudah seharusnya seluruh proses pelayanan kepegawaian berbasis digital dan menerapkan lesspaper. Pencapaian ini saya harap menjadi motivasi peningkatan manajemen ASN dan semakin meningkatkan profesionalitas PNS kita,” kata Harun.
Sementara itu, Bupati Kabupaten Kolaka, Ahmad Safei dalam sambutan dan arahannya menyampaikan rasa bangga dan syukur serta apresiasi atas penghargaan BKN Award yang diraih. “ini adalah bukti dari kerja keras yang tentu saja membutuhkan proses yang serius untuk mendapatkannya. Ke depan tuntutan kerja yang semakin besar membutuhkan peningkatan kompetensi dari SDM yang dimiliki Pemda Kolaka,” ujar Ahmad Safei. “Kita tidak boleh terlena dengan penghargaan ini, mempertahankan jauh lebih sulit, mari kita tingkatkan kinerja dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Ahmad Safei.
Kegiatan yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Penilaian Kinerja PNS ini dihadiri seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kolaka, serta Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kanreg IV BKN, Abdul Rajab dan Subkoordinator Fasilitasi Kinerja, Sulbahri.