Berita Terbaru

Sertijab Pejabat Baru, Kakanreg IV BKN Tekankan Digitalisasi Pelayanan Kepegawaian

Peringati HUT ke-72, BKN selenggarakan Upacara Melalui Teleconference


2020-05-31 12:10:29

Foto Kanreg

MAKASSAR - Humas Kanreg IV. Hari ini, Sabtu (30/5/2020) bertempat di Aula Lagaligo Kantor Regional IV BKN Makassar Kepala Kanreg IV BKN, Harun Arsyad bersama para Pejabat Administrator dan Pengawas mengikuti Upacara memperingati HUT BKN ke-72 melalui teleconference.
Upacara ini diikuti seluruh Unit Kerja BKN dari Kantor Pusat, Kantor Regional, Pusat Pengembangan ASN, dan UPT BKN. Kegiatan ini juga dirangkaian dengan pembukaan rangkaian kegiatan HUT BKN dan Peluncuran logo CAT yang baru, serta dipimpin langsung oleh Kepala BKN selaku Inspektur Upacara, Bima Haria Wibisana. "Momentum ini harus kita gunakan dengan sebaik-baiknya, BKN harus berbenah dan berubah. Kita harus secara serius dan radikal mencoba mengubah sebanyak mungkin proses bisnis menjadi digital. Dengan begitu Insya Allah BKN akan menjadi role model perubahan organisasi kedepan. We aim for number one," Kata Kepala BKN dalam sambutannya.
"Hari ini kita juga luncurkan Logo CAT BKN yang baru setelah bertahan selama 11 tahun. Logo tidak hanya sekedar tampilan, tetapi juga mengandung makna, semangat dan pesan yang ingin disampaikan." Kata Kepala BKN dalam peresmian logo CAT yang baru.
Selain upacara memperingati HUT BKN ke-72, Kepala Kantor Regional IV BKN, Harun Arsyad menyerahkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX tahun kepada Pegawai BKN di lingkungan Kanreg IV BKN Makassar. "Saya berharap penghargaan ini dapat menambah motivasi untuk meningkatkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan pelayanan yang lebih baik lagi" Kata Kakanreg IV BKN, Harun Arsyad.