Berita Terbaru

Sertijab Pejabat Baru, Kakanreg IV BKN Tekankan Digitalisasi Pelayanan Kepegawaian

Sertijab Pejabat Baru, Kakanreg IV BKN Tekankan Digitalisasi Pelayanan Kepegawaian


2020-06-08 18:14:25

Foto Kanreg

MAKASSAR - Humas Kanreg IV. Memasuki tatanan normal baru, Kantor Regional IV BKN Makassar melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Administrator, Pengawas, dan Kepala UPT BKN Kendari yang dilaksanakan Senin, (08/06/2020) di Aula Lagaligo Kantor Regional (Kanreg) IV BKN Makassar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar Harun Arsyad.
Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual melalui video conference dan mengikuti protokol kesehatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural di Lingkungan Kanreg IV BKN Makassar.
Dalam sambutannya Kakanreg IV BKN, Harun Arsyad menekankan pentingnya setiap Pegawai Kanreg IV BKN untuk memahami Regulasi sistem kerja new normal dan mampu mendorong dan meningkatkan kinerja, "Dengan sistem digitalisasi yang akan diterapkan pada proses layanan kepegawaian, akan menyeleksi SDM kita, kita harus bisa beradaptasi dengan perubahan sistem kerja secara digital" kata Harun Arsyad. "Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja, menyatukan visi dan langkah untuk mewujudkan pelayanan kepegawaian yang lebih baik." Pesan Kakanreg IV BKN, Harun Arsyad.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian cendera mata sebagai ungkapan terima kasih kepada Pejabat yang meninggalkan jabatan dari Bidang sebelumnya.