Berita Terbaru

Sertijab Pejabat Baru, Kakanreg IV BKN Tekankan Digitalisasi Pelayanan Kepegawaian

Aksi Kemanusiaan, Korpri Kanreg IV BKN Salurkan Bantuan Untuk Masamba


2020-07-28 22:36:56

Foto Kanreg

Masamba – Humas Kanreg IV BKN. Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kantor Regional (Kanreg) IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menyalurkan bantuan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara yang sebelumnya digalang dari lingkungan Kanreg IV BKN Makassar berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai, Senin (27/7/2020).
Kepala Kanreg IV BKN, Harun Arsyad, didampingi Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, Budi Andayani Isman Hadi beserta rombongan secara langsung menyerahkan bantuan KORPRI Kanreg IV BKN Makassar untuk korban bencana di Masamba kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. "Alhamdulilah, guna meringankan beban masyarakat, khususnya yang tertimpa bencana banjir bandang, semoga bantuan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Harun. "Bantuan ini berasal dari keluarga besar Kantor Regional IV BKN Makassar. Bantuan tersebut merupakan bantuan rasa solidaritas kita sesama masyarakat Sulawesi Selatan apalagi di tengah pandemi sekarang ini semuanya serba kesulitan,” katanya. Harun juga berharap, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat di pengungsian. Ia juga berdoa semoga masyarakat Masamba diberikan ketabahan sehingga dapat melalui ujian yang diberikan tersebut.
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah. "Bantuan yang berikan Korpri Kanreg IV BKN akan sangat berarti bagi saudara kita di Masamba yang kini dalam kesusahan,” kata Indah.